Bantu Saudara Kita Di Palestina

Bismillah. Assalamu 'alaikum. Saya Desi Budiono dengan mengharapkan Ridho Alloh SWT mengajak saudara-saudara untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina. Sejak Ramadhan terakhir tahun ini, Saudara muslim kita di palestina di bombardir oleh tentara Zionis sampai memasuki kawasan Masjid Al Aqsa dan menyerang jamaah shalat di masjid tersebut.

Bantu Saudara Kita Di Palestina

Banyak warga Palestina, perempuan, anak-anak dan orang tua yang menjadi korban dari serangan ini. Banyak anak-anak yang kehilangan orang tuanya, orang tua yang kehilangan anak-anaknya sesaat sebelum Idul Fitri tiba. Dengan mengharap pertolongan Allah swt, semoga Allah menolong saudara kita di Palestina. Hasbunallah wani'mal wakil

Bersama Aksi Cepat Tanggap yang merupakan lembaga kemanusiaan terpercaya dan memiliki kantor cabang resmi di Gaza, saya berikhtiar membantu mengirimkan ragam bantuan yang amat dibutuhkan, yakni bantuan pangan dan medis. Anda bisa ikut serta bersama saya, lewat bersedekah --tanpa ada batasan nominal-- di laman campaign ini.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara: 

  1. Klik 'Sedekah Sekarang'
  2. Masukan nominal Sedekah 
  3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
  4. Klik 'Sedekah'
  5. Dapatkan laporan via email

Yuk, saling berbagi kebaikan. Jadilah donatur kebaikan. Jangan sampai kita hanya berdiam diri tanpa menguayakan apa-apa. Jika belum mampu berdonasi, bantulah doa dan bagikan campaign ini. Semoga ada yang tergerak hatinya dengan jari-jari Anda membagikan campaign ini. 

Semoga Allah Ta'ala mencatat sebagai amal kebaikan yang dapat dipertanggung jawabkan di akhirat kelak. Karena aksi nyata kita membantu saudara-saudara yang terzalimi.

Wassalamu 'alaikum.

Mr. Desbud
Media Pembelajar - Berisi informasi pendidikan, materi pembelajaran, pelatihan, seputar dunia pendidikan dasar, menengah, dan pendidikan tinggi.

Related Posts

Post a Comment