Pengumuman Penundaan Pembelajaran Tatap Muka Semester Genap

Post a Comment

DESBUD.ID - Assalamu'alaikum. Semoga kita diberikan keselamatan oleh Allah swt. Segala Puji bagi Allah, Tuhan semesta Alam. Mari kita sebagai hamba Allah untuk selalu bersyukur atas nikmat sehat yang kita rasakan saat ini dengan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan kita. Agar kita dapat selalu beraktivitas dan lebih khusu' dal beribadah kepada Allah swt. Kita berdoa bersama kepada Allah swt dari tempat kita masing-masing saat ini. Semoga Allah karuniakan keberkahan dalam diri kita, keluarga kita, dan bangsa tercinta kita.

Sholawat dan salam selalu kita sanjungkan kepada Nabi Allah Muhammad saw. Sebagai teladan bagi kita semua. Semoga kita diakui sebagai ummatnya dan mendapatkan syafaat di akhirat kelak.

Ibu, Bapak, Wali, Siswa dan Siswi Sabiilul Muttaqien. Perkenankan saya menyampai beberapa hal penting terkait dengan kegiatan pembelajaran pada semester genap tahun akademik 2020/2021.

Berdasarkan Surat Ketua satgas penangan Covid-19 Kabupaten Lampung Timur nomor: 360/156/satgas-kab/XII/20202 Tanggal 30 Desember 2020 tentang Penundaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Wilayah Kabupaten Lampung Timur dan Keputusan Kelompok Kerja Madrasah.

Maka dengan ini MTs Sabiilul Muttaqien Timur menyampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Menghimbau kepada seluruh warga Sabiilul Muttaqien untuk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah swt.
  2. Memperhatikan Kalender Pendidikan T.A. 2020/2021 bahwa pembelajaran pada semester genap dimulai pada 4 Januari 2021.
  3. Menunda kegiatan pembelajaran tatap muka.
  4. Melaksanakan kembali Belajar Dari Rumah (BDR) sesuai jadwal yang telah ditentukansl sampai menunggu informasi selanjutnya.
  5. Mengajak seluruh siswa untuk aktif dalam pembelajaran.
  6. Siswa yang tidak melaksanakan pembelajaran baik daring maupun luring, orang tua akan dipanggil ke sekolah.

Demikian informasi ini disampaikan kepada orang tua, wali, siswa dan siswi Sabiilul Muttaqien untuk dapat dilaksanakan bersama.

Batanghari Nuban, 2 Januari 2021

Kepala Madrasah


Unduh Surat Edaran Pembelajaran Semester Genap. Meskipun demikian pemerintah kabupaten telah selektif dalam verifikasi kesiapan pembelajaran tatap muka. Sehingga beberapa sekolah di daerah lain mendapatkan ijin pembelajaran tatap muka. Namun sebagian besar wilayah Lampung Timur masih menjalankan kegiatan pembelajaran jarak jauh.

Oleh sebab itu, mari kita saling memahami dan berkolaborasi agar kegiatan pembelajaran ini dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya. 

Akhir kata mari kita berdoa kepada Allah swt. Agar kita selalu diberikan kekuatan dan keselamatan dapat membimbing putra dan putri kita menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua dan taat kepada Allah swt.

Mr. Desbud
Media Pembelajar - Berisi informasi pendidikan, materi pembelajaran, pelatihan, seputar dunia pendidikan dasar, menengah, dan pendidikan tinggi.

Related Posts

Post a Comment