Aplikasi Konversi Nilai Siswa 2020

Post a Comment

DESBUD.ID -  Sahabat guru yang telah melaksanakan kegiatan Penilaian Akhir Semester saat ini pasti sibuk mengisi nilai raport ya. Terkadang hasil penilaian akhir semester atau penilaian harian siswa masih ada yang dibawah IPK atau Indeks Pencapaian Kompetensi atau yang dulu disebut dengan KKM (Kriteria Ketuntasan Minimum). 

Sudah beberapa kali mengadakan remedial tetapi belum tuntas. Apalagi pertemuan yang terbatas karena pandemi. Tentu untuk mengkonversi nilai siswa sangat sulit. Nah, pada kesempatan kali ini Mr. Desbud  akan berbagi kepada sahabat guru-guru hebat aplikasi Konversi Nilai PAS Siswa 2020 secara gratis.

Aplikasi yang dibuat di ms. excel ini sangat mudah digunakan oleh sahabat guru. Tidak terlalu banyak fitur, sehingga ringan dan mudah digunakan. Sebelum mengunduh aplikasi Konversi Nilai PAS Siswa 2020, sebaiknya sahabat mempelajari dan mengenali fitur-fitur aplikasi Konversi Nilai PAS Siswa 2020 nya terlebih dahulu. Supaya tidak sedikit bingung saat menggunakannya. Sahabat dapat membaca penjelasannya disini.

Aplikasi Konversi Nilai Siswa 2020
Aplikasi Konversi Nilai Siswa 2020


Setelah sahabat membaca penjelasan mengenai fitur-fitur aplikasi Konversi Nilai PAS Siswa 2020, sahabat dapat mengunduh Aplikasi Konversi Nilai Siswa 2020 dan membagikan kepada sahabat guru yang membutuhkan.

Aplikasi Konversi Nilai Siswa 2020 ini dibuat oleh sahabat yang ingin berbagi kepada kita yang kesulitan dalam mengkonversi nilai siswa. Silahkan unduh aplikasinya dibawah ini.

Mari berbagi kepada sahabat guru dengan share artikel ini kepada sahabat-sahabat yang membutuhkan. Selamat menjalankan aktivitas, tetap semangat. Semoga Allah limpahkan kebaikan kepada sahabat guru baik di dunia maupun di akhirat kelak. 

Yuk, berbagi dengan Masyarakat Peduli Pendidikan di Grup Telegram @masyarakat_MPd

Mr. Desbud
Media Pembelajar - Berisi informasi pendidikan, materi pembelajaran, pelatihan, seputar dunia pendidikan dasar, menengah, dan pendidikan tinggi.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe